Key + Crack Kaspersky 2011 Anti Blacklist

Baru tadi saya posting tentang kaspersky 2011, tapi ternyata pas saya coba key nya sudah kena blacklist. Hmmm. Setelah browsing mencari key yang baru ternyata ada artikel menarik di blog milik teman. Bagi pecinta Kaspersky anti virus atau pun internet security 2011 pasti sedikit risih dengan anti virus Kaspersky ini, karena Key yang selalu ter-Black List setelah Update, saya sendiri sudah malas untuk meng-update key kaspersky, karena cepat sekali ter-black list.

Untuk Kaspersky 2011 kini sudah ada solusi nya dari masalah diatas yaitu dengan menggunakan crack AntiBlack List. Crack ini sangat mudah digunakan,

Silakan anda buka kaspersky terlebih dahulu, kemudian klik setting, maka akan muncul jendela seperti dibawah ini.
 
Kemudian klik option pada menu di sebelah kiri, kemudian pada kotak Enable Self Defense silakan anda hilangkan tanda ceklist-nya, klik ok. kemudian silakan anda exit Kaspersky anda dengan klik kanan pada icon di system tray pilih exit.

Setelah kaspersky sudah tidak aktif, silakan anda Copy fitlib.dll dan fitlib.ini yang ada di folder crack ke directori instalasi kaspersky, jika sudah selesai, silakan anda jalankan kembali kaspersky, kemudian klik aktifkan dengan key yang saya berikan didalam satu folder AntiBlackList ini.

Silakan anda update kaspersky anda, dan anda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah key Black List..

~
Dimazz-v7. Diberdayakan oleh Blogger.