Speeder XP 2.62 Full Version| Mempercepat Akselerasi Game

Jika Anda menemukan pengalaman gaming Anda dibatasi oleh hardware anda atau lebih memilih tindakan Anda untuk menjadi lebih cepat dan marah dengan setiap rilis baru, maka Anda mungkin menemukan SpeederXP berguna. 

SpeederXP mempercepat berbagai aspek dari PC Anda yang dalam teori, harus meningkatkan pengalaman gaming Anda. Ini termasuk terutama kartu grafis Anda untuk permainan yang menuntut banyak dari itu, CPU anda bagi mereka yang babi pengolahan daya dan koneksi internet Anda bagi mereka yang bermain-main di LAN. Pada kenyataannya, jika Anda seorang gamer yang serius, Anda akan memiliki setup cukup layak dan tidak akan memerlukan SpeederXP untuk membantu Anda. Namun, jika Anda bekerja pada sistem yang sedikit lebih tua, maka Anda pasti akan melihat peningkatan kecepatan sistem Anda. 


Berapa banyak SpeederXP meningkatkan game Anda meskipun tergantung pada permainan. Beberapa pengguna mengeluhkan bahwa program ini dapat mengunci sistem mereka (mungkin karena overclocking), tetapi secara umum, itu tampaknya untuk memberikan setidaknya 20% untuk meningkatkan kecepatan game sementara bekerja. Sistem anda lambat, semakin Anda akan melihat manfaat SpeederXP, tentu saja. Pada sistem cepat, Anda hampir tidak akan melihat atau membutuhkan ini. SpeederXP beroperasi melalui throttle yang para pengembang merekomendasikan Cranking sampai maksimum meskipun jika masalah ketidakstabilan pengalaman anda.

Tinggal Sedot Gan,,,

~
Dimazz-v7. Diberdayakan oleh Blogger.